DEPAN   |   ARTIKEL   |   HUMOR   |   VIDEO   |   TAMU   |   KONTAK

New Page 1
New Page 1

[ 1 ] User Online

Hikmah

"Bukanlah kegagalan yang menjadi akhir dunia bagi kita, melainkan keputusasaanlah yang menghancurkan kita. "

Tulisan Pilihan

"Surat Dari Merapi"

1971 kali dibaca (Artikel)

Kata Mereka

inoe
20 Desember 2013
"anjriitt.. keren"

asepmic74
15 November 2013
"bagus mas website dan karya2nya"

 
[ tulis ] [ lihat semua ]
 
Follow achmadharir on Twitter
 
 
 
 

Test Kesuburan

Tanggal Tidak Tersedia
sumber : Jokes and Cartoon - kaskus.us
 

Pagi hari,ada Pria Guanteeennng bgt,,namanya Nicholas..(bkn nicholas saputra yah?)
nah...si Nikolas ini..pergi keRumah sakit untuk ketemu dokter and juga mo priksa kL dy ini masih subur ato gak...........

 
[ baca selengkapnya... ]

Pejabat Anti Korupsi

Tanggal Tidak Tersedia
sumber : Jokes and Cartoon - kaskus.us
 

Setelah proyek multimilyar dollar selesai, sang dirjen kedatangan tamu bule wakil dari HQ kantor pemenang tender.
Udah 7 tahun di Jakarta jadi bisa cakap Indonesia.

Bule: "Pak, ada hadi.........

 
[ baca selengkapnya... ]

Ayah Pelit

Tanggal Tidak Tersedia
sumber : Jokes and Cartoon - kaskus.us
 

Suatu hari ada seorang anak yang ingin naik halikopter bersama ayahnya yang pelit.
Karena permintaan sang anak yang berulang, akhirnya dengan terpaksa sang ayah mengkabuli permintaan anaknya dan p.........

 
[ baca selengkapnya... ]

Hanya Resep

Tanggal Tidak Tersedia
sumber : kaskus.us
 

Pak Panurata seorang penari kuda lumping profesional. Belakangan ini iasangat gelisah karena bisul di pahanya tak kunjung sembuh. Iapun mendatangi dukun obat di desa tetangga.

"Apakah Bapak.........

 
[ baca selengkapnya... ]

Menyampaikan Berita Duka Cita

Tanggal Tidak Tersedia
sumber : kaskus.us
 

Sang kapten memanggil masuk seorang sersan ke dalam ruangannya.
"Sersan, aku baru saja dapat kabar kalau ibu prajurit Bayu meninggal kemarin. Beritahu dia dan suruh dia menghadap aku."

.........

 
[ baca selengkapnya... ]

Klimaks

Tanggal Tidak Tersedia
sumber : kaskus.us
 

Kau Intip Aku
Kau Intai Aku
Kau Ikuti Aku Masuk Kamar
Di Saat Aku Pulas
Kau Telusuri Tubuhku
Mula-mula Wajahku...
Dadaku...
Pahaku...
Terus Turun Hingga Ujung.........

 
[ baca selengkapnya... ]

Dialog Dialog Lucu

Tanggal Tidak Tersedia
sumber : kskus.us
 

Ya udah! 10.000 dapet dua, tapi gak bisa kurang lagi!

Pembeli: "Pak, ikan cupang-nya satunya berapa?"
Penjual ikan: "Lima ribu dek."
Pembeli: "Wah, mahal banget tuh pak, kalo.........

 
[ baca selengkapnya... ]

 
<< | < | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | > | >>
 

Achmad Harir 2011 - Arsenal Design