DEPAN   |   ARTIKEL   |   HUMOR   |   VIDEO   |   TAMU   |   KONTAK

New Page 1
New Page 1

[ 5 ] User Online

Hikmah

Rasulullah saw. bersabda, "Orang yang paling aku benci dan yang paling jauh majelisnya dari aku pada hari kiamat adalah orang yang banyak omong, yang membuat dan bicara seenaknya, serta yang menyombongkan diri (angkuh)." (HR Ahmad, Ibnu Hibban, Abu Nuaim)

Tulisan Pilihan

"Abunawas Pengawal Raja"

1761 kali dibaca (Humor)

Kata Mereka

inoe
20 Desember 2013
"anjriitt.. keren"

asepmic74
15 November 2013
"bagus mas website dan karya2nya"

 
[ tulis ] [ lihat semua ]
 
Follow achmadharir on Twitter
 
 
 
 

Arsenal Redam Stoke City

24 Oktober 2011
sumber : www.goal.com/id-ID/match/60244/arsenal-vs-stoke-city/report
 

http://u.goal.com/150500/150592hp2.jpg

Robin van Persie kembali memperlihatkan ketajamannya dengan memborong dua gol kemenangan Arsenal atas Stoke City di depan publiknya.

Tambahan tiga angka membuat The Gunners merangkak naik dari posisi sebelas ke tempat ketujuh. The Gunners kian mendekati habitatnya.

Gervinho membuka skor menit ke-27. Peter Crouch menyamakan kedudukan tujuh menit kemudian. Robin van Persie memborong dua gol Arsenal, masing-masing menit ke-73 dan 82.

Aaron Ramsey tidak mencetak gol, tapi dia tampil brilian ketika bekerjasama dengan Gervinho merancang gol pertama. Stoke tidak perlu menunggu sampai babak pertama usai untuk menyamakan kedudukan lewat Peter Crouch.

Gervinho banyak melakukan gebrakan ke pertahanan lawan, namun seolah hanya Robin van Persie yang bisa mengubahnya menjadi gol.

Arsene Wenger membuat satu kejutan pada pertandingan ini. Marouane Chamakh menjadi starter, mengiri tempat Robin van Persie. Alex Song menjadi kapten.

Stoke membuat satu perubahan. Dean Whitehead menggantikan Jermaine Pennant, setelah winger itu gagal sembuh dari cedera hamstring.

Chamakh memperoleh satu kesempatan mencetak gol. Ia berdiri bebas ketika menerima umpan sepak pojok Mikel Arteta, tapi tandukan pemain asal Maroko itu tak meyakinkan.

Van Persie tidak ubahnya pemain yang diperkenalkan kembali ketika memasuki lapangan menit ke-67, menggantikan Chamakh yang mandul. Ia hanya butuh enam menit untuk membuat Arsenal unggul, ketika memanfaatkan umpan Gervinho.

Van Persie dan Gervinho kembali berpartner untuk menciptakan gol ketiga. Ia berlari memotong pertahanan Stoke sebelum mengirim umpan tarik untuk dikonversi menjadi gol oleh Van Persie.

.........

[ artikel lainnya... ] Share pada Facebook |
 
 

Achmad Harir 2011 - Arsenal Design